Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Kamis, 25 Februari 2010

Anak Gadis Tinggalkan Rumah

AMLAPURA—
Seorang anak gadis berumur 15 tahun dilaporkan menghilang dari rumahnya di Jalan Jendral Sudirman, Gang Sandat, Amlapura. Bulan tidak kembali kerumahnya saat mengantarkan sang adik les ke Primagama, Rabu (24/2) lalu.
Hingga pukul 01.00 wita, Kamis (25/2), Bulan tidak kunjung pulang. Akibatnya, karena merasa resah, orang tua korban melaporkannya ke Mapolres Karangasem.


Mendapat laporan ada anak gadis yang hilang, petugas dari Polres Karangasem langsung melakukan penyelidikan. Berdasarkan informasi, ada yang sempat melihat Bulandari ke Taman Sukasada Ujung bersama seseorang yang diduga pacarnya. Setelah disisir kelokasi tersebut, Bulan tidak ditemukan. Polisi bersama orang tua korban bahkan menyisirnya hingga ke pantai Ujung.

Pahumas Polres Karangasem AKP Syamsul Hayat seijin Kapolres AKBP Heny Harsono diminta keterangannya membenarkan kejadian tersebut. ‘’Petugas sudah kita turunkan untuk mencari keberadaan Bulandari’’ujar Pahumas.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Karangasem menyebutkan, Bulan meninggalkan rumahnya sekitar pukul 14.00 wita, Rabu (24/2) lalu. Ketika itu, Bulan meminta ijin kepada bapaknnya akan keluar mengantarkan adiknya ke tempat les di Jalan Diponegoro, Amlapura dengan menaiki sebuah Sepeda motor Honda Supra.

Tanpa merasa curiga sedikitpun, sang ayah mengijinkan. Anehnya, lama ditunggu-tunggu, hingga pukul 15.30 wita, Bulan tidak kunjung datang. Bahkan, adiknya yang pulang les akhirnya dijemput oleh ibunya.

Meskipun resah, orang tua Bulan masih berusaha mencarinya sendiri. Pukul 17.00 wita, Bulan sempat ditelpon oleh orang tuanya. Telpon genggam yang dituju nyamung, hanya saja tidak ada yang mengangkatnya.

Keberadaan Bulan sempat ditanyakan kepada teman-temannya. Namun jawaban yang didapatkan tidak memuaskan. Orang tua Bulan semakin khawatir setelah hingga pukul 23.00 wita, anak gadisnya tidak kunjung pulang. Akhirnya, sekitar puku 01.00 wita, orang tua korban melaporkannya ke Mapolres Karangasem. Dek

Tidak ada komentar: