Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Selasa, 01 Februari 2011

Hari Ini, Pejabat Karangasem Dikocok

AMLAPURA—
Pejabat dilingkungan Pemkab Karangasem mulai dag-dig-dug menyusul mutasi yang dilakukan Rabu (2/1) hari ini. Kocok ulang pejabat di Tanah Aron ini terjadi pada pejabat eselon II, III dan IV.

Sekda Drs. I Nengah Sudarsa, M. Si yang ditemui disela-sela upacara Usabha Dalem, desa pekraman Timbrah, tidak menampik informasi tersebut. ‘’Iya…mutasi eselon II, III dan IV akan dilakukan besok di Gedung Kesenian,’’katanya.

Dikatakan, mutasi dilakukan dengan prioritas pengisian jabatan lowong. ‘’Beberapa Camat juga ada yang jabatannya bergeser,’’imbuh Sudarsa.

Jabatan Sekwan akan mulai dipegang secara resmi oleh Plt-nya, I Made Sumidia, Kepala Dinas (Kadis) Sosial akan diisi oleh I Made Sosiawan. Sementara itu, jabatan Sosiawan yang sebelumnya Kadis Perhubungan digantikan oleh Ida Bagus Swastika yang sebelumnya menjabat Camat Abang.

Jabatan Camat Abang yang ditinggalkan pendahulunya diisi oleh Wayan Ardika yang semula menjabat Camat Rendang, jabatan yang ditinggalkan Ardika kini diisi oleh mantan Kabid Pendataan Bappeda, AA Sura Jaya. Selanjutnya, Kantor Catatan Sipil mulai saat ini dinakhodai Ni Made Puspa Komari, mantan Kadisperindag. Jabatan sebelumnya diisi oleh mantan Kabag Tapem, I Wayan Bendesa.

Sementara itu, Asisten II tetap dipegang oleh Plt Made Sujana Erawan, dan Asisten III akan diisi oleh Made Bagiada, mantan Kepala Irda. ‘’Irda sendiri akan dijabat oleh Wayan Gede Mustika, mantan Kepala BPMD,’’katanya.

Mantan Kadis Pendidikan, Gusti Ngurah Swetha selanjutnya menduduki BPMD, sedangkan jabatan sebelumnya digantikan oleh Made Aryasa. ‘’Untuk jabatan Kadisdik sekarang akan dijabat oleh orang berlatar belakang pendidikan,’’jelasnya.dek

Tidak ada komentar: