Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Minggu, 20 Februari 2011

Pemuda Mabuk Bakar Pos Portal

AMLAPURA—
Sebuah pos portal galian C di Dusun Bangbang Biaung, Desa Duda, Selat, Karangasem milik desa adat Duda dibakar oleh empat pemuda yang dalam keadaan mabuk pada Sabtu (19/2) lalu.

Empat pemuda mabuk yang membakar portal galian C tersebut yakni Komang Alit alias Oplet (29) asal Dusun Tengah, Komang Yasa alias Kokek (31) asal Pesangkan Anyar, Wayan Karya alias Kaca (26) asal Dusun Jangu dan Kadek Ariawan alias Bakso (24) asal Bangbang Biaung.

Informasi Minggu (20/2) menyebutkan, pembakaran dilakukan keempat pemuda tersebut sekitar pukul 20.00 wita. Saat itu, pos portal dijaga Kadek Ariawan. Dia tidak bisa berbuat apa-apa saat keempat pemuda tersebut melemparkan bensin yang dibungkus tas plastik kepos portal dan melempari korek api yang menyala. ‘’Saya hanya bisa mengamankan barang inventaris portal,’’ungkapnya saat melapor ke Mapolsek Selat.

Beberapa jam setelah dilaporkan, keempat pelaku langsung dibekuku dan digelandang ke Mapolsek Selat. Keempat pelaku langsung diinterogasi. Selain mengamankan keempat tersangka, polisi juga mengamankan dua buah sepeda motor yang digunakan saat melakukan kejahatan. Dua sepeda motor tersebut yakni Yamaha Jupiter DK 3708 SG dan Yamaha Jupiter DK 5032 SC.

Pahumas Polres Karangasem Kompol Wayan Wirata seijin Kapolres AKBP Ketut Onik Suirawan membenarkan kejadian tersebut. Diduga, aksi pembakaran tersebut dilakukan karena kesalahpahaman. Dia mengakui, keempat pelaku saat itu dalam keadaan mabuk. ‘’Kami masih memperdalam penyelidikan. dek

Tidak ada komentar: