Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Rabu, 25 Agustus 2010

Ngebut, Tewas di TKP

AMLAPURA—
Ngebut, seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX tewas di TKP. Kecelakaan lalu lintas out of control (OC) yang menimpa I Gede Kalih (27) asal Dusun Tunas Sari, Tianyar, Kubu terjadi dijalan umum jurusan Singaraja-Amlapura. Tepatnya di Lingkungan Temega, Padangkerta, Karangasem pada Rabu (25/8) kemarin.

Pahumas Polres Karangasem AKP Wayan Surata diminta keterangannya membenarkan kejadian tersebut. ‘’Lakalantas ini karena kelalaian korban sendiri yang menggunakan kecepatan tinggi. Padahal jalan disana kan sempit,’’ujar Pahumas seijin Kapolres AKBP Heny Harsono.

Dikatakan, kejadian yang menimpa korban sekitar pukul 06.00 pagi kemarin. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 5671 LN datang dari arah Singaraja menuju ke Amlapura. Menurut saksi mata di TKP, korban mengendarai motornya dengan kecepatan yang sangat tinggi. Karena jalan dilokasi tersebut sempa, rupanya korban tidak mampu menguasai laju sepeda motornya sehingga terjatuh.

Benturan keras dengan aspal membuat korban menderita luka yang cukup parah. Kepala korban mengalami cidera berat dan mengeluarkan darah yang terus menerus dari hidung dan telinganya. Karena kondisinya parah, korban tewas di TKP.DEK.

Tidak ada komentar: