Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Senin, 03 Mei 2010

Dua Mobil Tanpa Dokumen Diamankan


AMLAPURA—
Dua buah mobil tanpa dilengkapi dokumen diamankan jajaran Kepolisian Sektor Pengamanan Laut Padangbai. Dua mobil mewah yang berhasil diamankan yakni sebuah Kijang Inova warna hitam dengan nomor polisi (nopol) B 1508 WFD dan mobil Terrios warna kuning bernopol A 111 UN. Kedua mobil rencananya akan disebrangkan ke Mataram dan Sumbawa.

Waka Polsek Pengamanan Laut Padangbai Iptu Kasmadji, seijin Kapolres AKBP Heny Harsono, Minggu (2/5) membenarkan penahanan terhadap dua unit mobil yang tidak dilengkapi dokumen resmi. Mobil yang datangnya dari Jakarta tersebut hanya dilengkapi surat jalan keterangan kecelakaan. ‘’Keduanya tanpa dokumen lengkap. Sehingga terpaksa kami amankan,’’tegasnya.

Meskipun mobil yang dibawanya ditahan, namun sopir yang membawa mobil mewah tersebut dilepaskan. Polisi meminta keduanya agar menunjukkan dokumen asli. Pihaknya akan melepaskan kedua mobil tersebut jika sopirnya mampu menunjukkan dokumen yang diminta.

Sardamin, sopir yang membawa Kijang Inova tersebut mengaku, STNK mobil yang dibawanya belum keluar. ‘’Karena ini mobil baru, STNK-nya belum keluar. Sehingga untuk bisa membawanya, kami meminta surat jalan,’’akunya saat diperiksa di penyidik Polsek Pengamanan Laut Padangbai. Lanjut Sardimin, surat jalan dikeluarkan oleh Kepolisian Metropolitan Jatinegara. Saat ditanya dimana tempatnya membeli, dia mengaku tidak tahu.’’Saya hanya mengambil saja, dan akan membawanya ke Dompu,’’terangnya. dek

Tidak ada komentar: