Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Minggu, 16 Mei 2010

Main Tennis, Guru SMA 3 Singaraja Tewas ----GOR Gunung Agung Kembali Makan Korban

AMLAPURA-
GOR Gunung Agung dijalan Untung Surapati, Amlapura kembali menelan korban. Kali ini, seorang guru SMA 3 Singaraja yang melakukan pertandingan persahabatan dengan guru SMA 2 Amlapura tewas beberapa saat setelah usai bertanding. Mohamad Nuh (47) diduga tewas karena gagal jantung, Sabtu (15/5) lalu.

Tragis yang menimpa guru asal lingkungan Kayu Buntil, Kelurahan Kampung Anyar, Singaraja terjadi sekitar pukul 13.30 wita. Menurut beberapa saksi mata, sebelum pertandingan, korban sempat jatuh dilantai setinggi setengah meter hingga luka didahinya.

Kejadian yang berlangsung dramatis tersebut disaksikan oleh istri korban, Eka Suryawati yang juga guru SMA 3 Singaraja. Disela-sela tangisnya, Eka menceritakan, suaminya saat itu mengeluh nyeri di dada. Dia sendiri sempat mengoleskan balsem yang dipinjam dari temannya. Setelah itu, suaminya minta ditemani jalan-jalan disekitar GOR Gunung Agung. Saat sholatpun, suaminya minta ditemani. ‘’Saat itu, kondisi bapak nampak baik,’’ujar Eka.

Usai sholat, bapak tiga orang anak ini masih sempat nimbrung dengan teman-teman guru lainnya. Dengan tiba-tiba, Nuh terjatuh dari tempatnya langsung tewas.
Wakil Bupati Karangasem, Drs. Gusti Lanang Rai yang menyaksikan kejadian tersebut dengan undangan lainnya langsung panik. Korban langsung dilarikan ke IRD RS. Karangasem. Meski Dokter sudah berusaha memberikan pertolongan, namun nyawa korban tidak tertolong. Korban dinyatakan tewas ketika masih berada di lapangan tennis.

Sebelum kejadian ini, GOR Gunung Agung juga pernah merenggut tiga korban yakni seorang Atlet silat, buruh bangunan dan pemabuk. Mohamad Nuh adalah korban keempat. dek.

Tidak ada komentar: