Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Jumat, 28 Januari 2011

Lagi, Rumah Mantan Bupati Karangasem Dibobol Maling

AMLAPURA—
Belum terungkap siapa pelaku pencurian dirumah mantan Bupati Karangasem I Gede Sumantara di Lingkungan Juuk Manis, Amlapura pada Rabu (19/1) lalu, Kamis (27/1) rumah mantan penguasa Karangasem tersebut kembali dibobol maling. Kali ini maling berhasil membawa kabur tiga buah HP milik I Wayan Gelis.

Informasi yang dihimpun Jumat (29/1) menyebutkan, korban Gelis baru ngeh handpone miliknya hilang sekitar pukul 03.45. Itupun saat korban dibangunkan oleh tangisan anaknya untuk ganti popok.

Setelah selesai mengganti popok anaknya, korban berniat melihat HP Blackberry bold tipe 900 yang sedang dicas sejak pukul 01.30. Namun, HP tersebut sudah tidak ada ditempat termasuk dua buah HP lainnya yakni Nokia N 78 dan Flaxi yang semula ditaruh diatas tempat tidurnya. Selain membawa kabur tiga buah HP, maling juga membawa kabur sebuah tas merk Guess warna hitam yang didalamnya berisi ATM BPD Bali atas nama Putu Weda Pratiwi dan SIM A serta sebuah SIM B. Kejadian tersebut oleh korban akhirnya dilaporkan ke Polsektif Karangasem. Akibat kejadian tersebut, korban diperkirakan menderita kerugian senilai Rp. 17. 450. 000.

Sebelumnya pada Rabu (19/1) maling juga berhasil membawa kabur sebuah Laptop merek Acer dari kamar Ni Nyoman Candrawati (istri Sumantara). Selain itu, maling yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut juga mengambil sepasang sepatu milik anak korban.

Pahumas Polres Karangasem Kompol Wayan Wirata seijin Kapolres AKBP Ketut Onik Suirawan membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya mengaku masih menyelidiki pelaku pencurian tersebut. ‘’Kejadian ini akibat kelalaian korban,’’katanya.dek

Tidak ada komentar: