Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Selasa, 01 Juni 2010

Residivis Dibekuk---Sempat Larikan Motor Pacar

AMLAPURA—
Berakhir sudah pertualangan I Wayan Suita Jaya (27) asal Banjar Selat, Gunaksa, Klungkung. Pria yang sempat melarikan motor pacarnya ini berhasil dibekuk jajaran Buser Polsek Rendang, Senin (31/5) lalu. Sebelum berhasil ditangkap diwilayah Pegayaman, Buleleng, Suita Jaya juga sempat melakukan pencurian diwilayah Denpasar.

Belakangan diketahui, Suita Jaya merupakan tahanan di LP Klungkung. Saat akan menjalani hukuman, dia sempat dihadiahi timah panas. Namun, entah bagaimana ceritanya, residivis pencurian ini berhasil makebles dari tahanan.

Diawal keberhasilannya mengibuli petugas, dia mengadakan janji ketemu dengan pacarnya Ni Made Pungkiani (18), asal Dusun/Banjar Tegenan, Desa Menanga, Rendang, Karangasem. Keduanya bertemu di Tanah Puun, Tegenan, Rendang, sekitar pukul 14.00, Minggu (23/5) lalu.

Sebelum mempreteli motor pacarnya, mereka sempat jalan-jalan ke pusat perbelanjaan Hardys Gianyar dengan mengendarai motor Susuki Shogun DK 5821 SB milik korban. Namun apes, kembali dari jalan-jalan, korban diminta membeli sate dan motornya dibawa kabur.

Motor milik pacarnya tersebut dibawa menuju Denpasar. Dasar tangan panjang, sesampainya di Denpasar, pria usil ini langsung melakukan pencurian sebuah Laptop dan cincin diseputaran Ubung, Denpasar. Karena ulahnya hamper diketahui seorang anak kecil, diapun meninggalkan motor tersebut di Ubung dan pergi menuju daerah Panjer.

Disini, dia bertemu dengan seorang janda. Dalam waktu yang singkat, kedua insan tersebut menjalin hubungan. Malam ketika jadian, janda tersebut sudah digagahi. Hingga pagi, janda tersebut sudah diajak bermain kuda lumping sebanyak empat kali.

Saat sang janda masih terlena dalam tidurnya, pelaku langsung membawa kabur sepeda motor Honda Vario milik pacarnya. Motor tersebut dibawa kedaerah Pegayaman, Buleleng.

Jajaran Polsek Rendang yang telah mencium keberadaannya langsung memburunya ke Banjar Kubu, Pegayaman, Singaraja. Pengejaran dipimpin Kapolsek Rendang AKP Ketut Maret. ‘’Pelaku berhasil kita tangkap. BB Motor Vario juga berhasil kita amankan dari tempat persembunyiannya,’’ujar Maret seijin Kapolres AKBP Heny Harsono. dek.

Tidak ada komentar: