Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Selasa, 27 Juli 2010

Cinta Tidak Direstui, ABG Kabur

AMLAPURA—

Seorang gadis dibawah umur nekat kabur dari rumahnya di Dusun Geria, Desa Culik, Abang, Karangasem. Pemicunya karena cinta dengan sang kekasih tidak mendapat restu orang tua. Pergi dari rumahnya, Melati (bukan nama sebenarnya) diinapkan oleh I Made Suarjaya (18) yang belakangan diketahui sebagai pacarnya.

Saat melapor ke Mapolsek Abang, Senin (26/7) lalu, WD (54) ayah gadis yang baru berumur 15 tahun tersebut mengaku resah dengan ulah pacar anaknya. Dia mengaku anaknya sering dibawa kabur Suarjaya hingga tak pulang-pulang.

Pada Jumat (23/7) lalu, anaknya juga diajak keluar, namun saat itu didiamkannya. Perbuatan tersebut diulangi lagi pad Senin (26/7) lalu hingga akhirnya memutuskan melaporkannya ke Polisi.

Informasi yang dihimpun Selasa (27/7) menyebutkan, gadis yang baru berumur 15 tahun tersebut nekat kabur dari rumahnya karena cinta dengan sang kekasih tidak direstui orang tuanya. Kedua sejoli yang dimabuk cinta tersebut bahkan sepakat akan maju kejenjang pernikahan. Anaknya diakui sempat akan menikah dengan pacarnya tersebut, namun Dita mengaku tidak mersetuinya.

Pahumas Polres Karangasem AKP Wayan Suratha seijin Kapolres AKBP Heny Harsono, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mengaku sudah meminta keterangan sejumlah saksi. ’’Karena ini menyangkut anak dibawah umur, tetap kita proses sesuai hukum yang berlaku,’’ujarnya.dek.

Tidak ada komentar: