Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Kamis, 08 Juli 2010

Diduga Terbelit Hutang, Oknum PNS Gantung Diri

AMLAPURA—
Diduga terbelit hutang karena suka berjudi, oknum PNS dilingkungan Pemkab Karangasem, Gusti Gede Putu A (45) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban ditemukan tewas gantung diri di dapur rumahnya di Lingkungan Padangkerta Kaler, Karangasem, Senin (5/7) lalu.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi nekat yang dilakukan oleh oknum PNS tersebut pertama kali ditemukan oleh kakaknya, I Gusti Komang Alit (55) sekitar pukul 07.00. Saat itu, sang kakak bermaksud mengambil sesuatu kedapur. Namun, saksi terkejut karena begitu pintu dibuka tubuh adiknya ditemukan tergantung menghadap keutara dengan posisi lutut tertekuk dan ujung jari menyentuh lantai.

Saksi yang terkejut dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsektif Karangasem. Dari oleh TKP yang dilakukan, polisi tidak menemukan adanya tanda kekerasan dalam tubuh korban.

‘’Olah TKP tidak menemukan adanya tanda kekerasan, menurut keterangan keluarga korban, korban terbelit hutang’’ujar Pahumas AKP Wayan Suratha, seijin Kapolres, AKBP Heny Harsono.dek.

Tidak ada komentar: