Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Jumat, 05 November 2010

Adik dan Ibu Tiri Sadia Diperiksa

AMLAPURA—

Upaya penyelidikan kasus pembunuhan terhadap bos kontraktor Ir. Putu Sudarsana (44) terus berlanjut. Untuk menemukan pelaku lainnya yang diduga terlibat dalam pembunuhan tersebut, penyidik Polres Karangasem langsung memeriksa dua kerabat tersangka Komang Sadia (23) yakni ibu tiri Sadia, Ni Komang Kariani (35) dan adik tirinya Ni Ketut Sinta (8).

Keduanya datang memenuhi panggilan penyidik sekitar pukul 08.00. kepada kedua warga Dusun Manik, Desa Muncan, Selat, polisi mempertanyakan seputar mobil Avanza yang digunakan untuk mengangkat mayat korban beberapa saat setelah pembunuhan yang terjadi pada Senin (25/10) lalu.

Keduanya dimintai keterangan soal mobil Avanza lantaran Sadia sebelumnya menyaku mobil Avanza tersebut disiapkan untuk upacara tiga bulanan adik tirinya yang terkecil.

Kariani kepada penyidik mengakui mobil tersebut memang disewa selama tiga hari senilai Rp. 600 ribu. Avanza yang disewa rencananya untuk menjemput kerabatnya di Denpasar terkait upacara tiga bulanan anaknya.

Seijin Kapolres AKBP Ketut Onik Suirawan, Pahumas AKP Wayan Wirata, Kamis (4/11) mengakui pihaknya memanggil dua kerabat pelaku untuk dimintai keterangan. Dijelaskan, setelah Avanza datang, kerabatnya dari Denpasar juga tiba sehingga mobil tersebut urung digunakan. ‘’Pemanggilan ini kita lakukan untuk memperterang kasus pembunuhan ini,’’katanya, kemarin.dek.

Tidak ada komentar: