Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Senin, 01 November 2010

Hindari Cabang Pohon, Truk Tabrak Innova

AMLAPURA—

Kecelakaan lalulintas kembali terjadi dikawasan wisata Candidasa anatara sebuah truk yang menabrak Kijang Innova yang sedang parkir. Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 07.00 pagi kemarin sempat menjadi tontonan wisatawan.

Informasi yang dihimpun di TKP menyebutkan, truk Tronton DK 9584 SH dikemudikan I Wayan Sukadana, warga asal Desa Seraya, Karangasem. Sementara itu, Kijang Innova DK 1887 FB milik dr. Priyagung parker tepat didepan Candidasa Hotel.

Kejadiannya, truk yang bermuatan pakan ternak tersebut datang dari arah Amlapura menuju arah Denpasar. Sesampainya di TKP, truk yang baru mengambi muata di Surabaya ini bermaksud menghindari cabang pohon Ketapang, yang menjulur ketengah jalan dengan mengambil haluan terlalu kekanan.

Saat menghindari pohon Ketapang, dari arah berlawanan datang mobil tangki. Padahal, mobil tangki tersebut sudah berhenti dan memberikan kesempatan berjalan, namun tiba-tiba dari belakang mobil tangki datang sebuah sepeda motot dengan kecepatan tinggi. ‘’Karena terkejut, langsung banting setir sehingga nabrak Innova parker,’’kata Sukadana di TKP.

Sialnya lagi, saat menghindari sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya, rem truk yang dikemudikan blong sehingga tidak mampu mengendalikan. Akibat benturan tersebut Innova yang parker agak ketengah itu langsung terseret sejauh 7 meter dari tempatnya semula hingga akhirnya ringsek karena membentur tembok pagar Candidasa Hotel. Chasis Innova bengkok.

Beberapa saat setelah kejadian, anggota kepolisian langsung melakukan olah TKP. Sementara itu, sopir truk yang membawa pakan ayam diijinkan menurunkan muatannya di wilayah Pesedahan untuk selanjutnya dimintai keterangan di Mapolres Karangasem. Diduga, kerugian mencapai Rp. 200 Juta. ‘’Kecelakaan ini masih ditangani petugas,’’ujar Pahumas AKP Wayan Wirata seijin Kapolres.dek

Tidak ada komentar: