Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Senin, 01 November 2010

Anak Pacaran Disangka Hilang

AMLAPURA—
Seorang anak baru gede (ABG) membuat pening jajaran Polsektif Karangasem. Pasalnya, Melati (nama samaran) warga Dusun Karang Cermen, Desa Tegalinggah, Karangasem, sempat menghilang tanpa pamit dari rumahnya sejak Jumat (29/10) lalu.

Informasi yang dihimpun Minggu (31/10) menyebutkan, ABG umur 17 tahun ini meninggalkan rumah tanpa ijin petang lalu. Orang tuanya sempat stress karena sang anak tidak pulang hingga Sabtu (30/10) hingga akhirnya melapor ke Mapolsektif Karangasem. Padahal Melati sendiri asyik memadu kasih dengan pacarnya.

Saat pencarian dilakukan, Sabtu sore ABG tersebut pulang kerumahnya. Polisi langsung langsung mempertanyakan kemana perginya selama dua hari. Dari mulut Melati keluar pengakuan, dia pergi bukan untuk kabur dari rumahnya, namun untuk menemui beberapa orang pacarnya yang dia kenal lewat SMS.

Ironisnya, pertemuan dengan pacarnya diikuti adegan mesum. Selama minggat dari rumahnya, Melati merelakan dirinya dijos oleh pria yang dikenalnya lewat SMS. Bahkan mereka juga sempat ke Klungkung.

Pahumas Polres Karangasem AKP Wayan Wirata seijin Kapolres Karangasem AKBP Ketut Onik Suirawan membenarkan laporan tersebut. Saat diinterogasi polisi, Melati tidak mau buka suara siapa lelaki yang menyetubuhinya. Sementara itu, orang tua Melat akhirnya mencabut laporannya.dek.

Tidak ada komentar: