Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Selasa, 21 Desember 2010

Mayat Tanpa Identitas Mengambang Dilaut

AMLAPURA—
Warga sekitar pantai Lepra, Desa Bugbug, Karangasem geger. Sesosok mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 16 hingga 20 tahun ditemukan mengambang, Selasa (21/12). Mayat tanpa identitas tersebut kondisinya memprihatinkan dan tidak bisa dikenali.


Mayat yang hingga kini belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan menyembul sekitar pukul 08.00. Ombak besar bahkan mengombang-ambing mayat tersebut kesisi timur pantai, yang kebetulan bertebing curam.

Karena posisi mayat agak jauh ketengah dan terseret ketebing yang curam menyebabkan evakuasi agak sulit. Akibatnya, mayat tersebut sempat menjadi tontonan warga. Untuk mengevakuasi mayat korban, orang anggota Basarnas diturunkan dengan dibantu anggota Kepolisian.

Awalnya, anggota Basarnas yang melakukan evakuasi sempat kembali dengan tangan kosong. Mereka tidak berani mendekat kebatu karang karena khawatir perahu karet yang digunakan terhempas ombak. Bahkan, evakuasi melalui jalan darat sempat diupayakan namun batal karena tebing tersebut sangat curam dan berbahaya. Namun demikian, berkat kesigapan petugas, evakuasi berhasil dilakukan sekitar pukul 11.00. Saat ditemukan, mayat korban dengan posisi tertelungkup sekitar satu meter dari pinggir tebing.

Saat ditemukan, mayat tersebut menggunakan celana jins pendek warna biru. Mayat sudah membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap. Kulitnya juga sudah berubah menjadi putih namun masih utuh. Hanya bagian mulutnya yang terlihat sudah rusak dan kepala mengelupas.

Kabag Ops. Polres Karangasem Kompol Made Sudarta yang memimpin evakuasi, didampingi Kapolsektif Karangasem AKP Ketut Winama, mengatakan, satupun tidak ada ditemukan identitas korban. Dikatakan, kondisi mayat yang telah rusak membuat wajahnya sulit dkenali. Bagi warga yang merasa memiliki warga yang hilang dihimbau agar mengecek mayatnya ke RS. Karangasem. ‘’Kami belum bisa memastikan apakah mayat tersebut karena tenggelam atau akibat kejahatan,’’ujarnya. dek

Tidak ada komentar: