Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Rabu, 15 Desember 2010

Mobil Dirusak, Diacungi Senjata Api

AMLAPURA—
Kejahatan diwilayah hukum Polres Karangasem kian marajalela. Seorang pengemudi ditodongkan senjata api laras pendek oleh seseorang yang tidak dikenal saat mendahului sebuah truk parkir dijalan umun jurusan Amlapura menuju Denpasar, tepatnya di Desa Bugbug, Karangasem.

Informasi yang dihimpun Selasa (14/12), selain menodongkan senjata api kepada korbannya, pelaku juga merusak bemper depan mobil Daihatsu Xenia DK 1499 AK yang dikemudikan korban hingga kaca depan pecah. Korban I Gede Selamat Karta, warga Tianyar juga dipukuli pipi kanannya.

Kejadian yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 13.00, Senin (13/12) lalu. saat itu, korban Gede Selamat Karta yang mengemudikan mobil Daihatsu Xenia warna hijau metalik datang dari Tianyar, Kubu menuju Denpasar. Setibanya di TKP, korban mendahului sebuah truk yang sedang parkir didepannya dengan mengambil haluan agak kekanan. Pada saat yang bersamaan, pelaku datang dari arah Denpasar mengendarai sepeda motor Jupiter Z warna Merah DK 7905 BI. Karena merasa jalannya sedikit terhalang, pelaku marah dan langsung menendang bemper depan bagian samping mobil korban hingga kaca depan mobilnya pecah. Kemarahan pelau bukan sampai disana, bahka dia memukul pipi korban sembari mengacungkan senjata api laras pendek yang dibawanya.

Setelah insiden tersebut, pelaku langsung kabur. Sementara itu, korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Karangasem.

Pelaku yang melakukan perusakan dan penganiayaan tersebut memilii ciri bertubuh tinggi besar dengan memakai celana panjang kain berwarna cream. Pelaku saat itu menggunakan jaket warna abu-abu dan sepatu tinggi warna hitam.

Pahumas Polres Karangasem AKP Wayan Wirata seijin Kapolres AKBP Ketut Onik Suirawan diminta keterangannya membenarkan laporan kejadian tersebut. Pihaknya sudah melakukan penyelidikan, namun hingga kini diakui pelaku belum berhasil ditemukan. ‘’Pelaku masih kita selidiki, modusnya karena pelaku menendang bemper mobil korban hingga kaca depannya pecah. Menurut pengakuan korban, dia juga diacungi senjata api laras pendek,’’tandas Pahumas, kemarin. dek

Tidak ada komentar: