Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Kamis, 04 Maret 2010

Berebut Anak, Seorang Ibu Ancam Bunuh Diri

AMLAPURA—
Lantaran berebut anak dengan suaminya, seorang ibu di Jalan Bayangkara, Amlapura mengalami luka serius pada payudaranya. Luka itu terjadi lantaran tusukan pisau dapur yang dipegang saat cekcok pada Kamis (4/3), siang hari kemarin.

Korban Ni Wayan Aniari (29) mengalami luka tusukan sedalam 1,5 cm pada payudara bagian kanannya. Korban yang bersimbah darah akibat luka tersebut akhirnya dilarikan ke RSUD Karangasem untuk menjalani perawatan. Pisau tersebut nancap saat percekcokan dengan suaminya, I Made Adi Kumara. Diduga, ujung pisau yang melukai payudara wanita asal Tukad Melangit, Denpasar ini masih nyangkut didalam lukanya.

Menurut informasi, keluarga muda ini sudah lama tidak akur. Bahkan, hampir 1 tahun 3 bulan, wanita yang bekerja di sebuah hotel di Denpasar ini tidak pernah mendapatkan jatah lahir bathin dari suaminya. Percekcokan memuncak pada siang kemarin sekitar pukul 11.00 wita. Korban yang tidak tahan dengan kejadian tersebut mengambil anaknya yang baru berumur 2,5 tahun untuk diajak ke Denpasar. Namun oleh suaminya, niat istrinya dihalangi. Merasa dihalangi meledaklah kemarahan sang istri dan mengancam akan bunuh diri dengan membawa pisau dapur hingga terjadi rebutan yang berakhir dengan luka dipayudara kanannya.

Aniari yang merasa menjadi korban dalam kasus tersebut langsung melaporkan suaminya ke Mapolres Karangasem dengan tuduhan melakukan penelantaran.

Kasat Reskrim Polres Karangasem AKP Nandang Irwanto seijin Kapolres AKBP Heny Harsono dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. ‘’Suami korban kini masih kita periksa’’katanya singkat. Hingga berita ini ditulis, polisi belum menentukan siapa yang bertanggungjawab dalam kasus tersebut. dek.

Tidak ada komentar: