Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Selasa, 02 Maret 2010

Diteriaki Anjing, Lapor Polisi

AMLAPURA-
Gara-gara meneriaki orang dengan sebutan kuluk (anjing), I Nengah Mangku Ariasa (26) terpaksa harus berurusan dengan polisi. Warga asal Dusun Kelod, Desa Antiga, Manggis, Karangasem, ini dibekuk beberapa saat setelah kejadian.

Menurut informasi, sejatinya kejadian yang menimpa I Kadek Ngurah Dodi (25), warga asal Dusun Kaler, Desa Antiga, Manggis, terjadi pada tanggal 27 Pebruari lalu sekitar pukul 01.30 wita.

Pahumas Polres Karangasem AKP Syamsul Hayat seijin Kapolres Heny Harsono diminta konfirmasinya, Selasa (2/3) kemarin membenarkan kejadian tersebut. Pahumas mengaku, laporan kasus tersebut baru masuk. ‘’Laporannya baru sampai tadi pagi,’’ungkap Pahumas singkat.

Ucapan tidak senonoh dilontarkan Ariasa di pertigaan Padangbai, Antiga. Ketika itu, Dodi datang dari arah Klungkung dengan dibonceng oleh Kadek Sudiarta. Setiba di TKP, tiba-tiba Dodi diteriaki kuluk (anjing) oleh seseorang yang tidak dikenal. Tidak mau terjadi keributan, Dodi melanjutkan perjalananannya. Namun, orang tersebut ternyata mengejarnya. Setelah motor mepet tepatnya dibarat pemandian mobil, tiba-tiba baju korban ditarik dari belakang. Korban ketika itu belum melihat siapa yang menarik bajunya. Korban meminta kepada temannya agar menjalankan motor lebih kencang. Akhirnya, tarikan baju tersebut lepas.

Sesampai di depan kantor Kepala Desa Antiga, korban melihat kebelakang. Ternyata yang menarik baju dan meneriakinya kuluk adalah Mangku Ariasa. Korban yang tidak terima dengan perlakuan kasar tersebut akhirnya melapor ke Mapolsek Manggis sekitar pukul 01.45. ‘’Kasus ini dipicu oleh kesalahpahaman’’ujar Pahumas tanpa merinci penyebabnya.dek.

Tidak ada komentar: