Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Senin, 22 Maret 2010

Toko Kelontong Hangus Terbakar

AMLAPURA-
Kebakaran hebat tejadi di Dusun Asah Dulu, Desa Datah, Abang, Karangasem. Si jago merah melalap toko kelontong milik Nengah Nuasta (48), Senin (22/3) dini hari kemarin. Akibat amukan api yang besar, toko kelontong dengan isinya tersebut hangus.

Pahumas Polres Karangasem AKP Syamsul Hayat seijin Kapolres AKBP Heny Harsono membenarkan kejadian tersebut. ‘’Penyebab kebakaran masih kita selidiki. Kerugian yang diderita korban sekitar Rp.72 Juta,’’terangnya.

Saat kebakaran berlangsung, terjadi beberapa kali ledakan dahsyat yang membangunkan warga sekitarnya. Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 00.30 wita. Ketika itu, korban sudah tertidur dan terbangun oleh deringan telpon Gede Sukri. Saat dicek, korban terkejut karena tokonya sudah terbakar. Ledakan demi ledakan dari tabung gas yang dijualnya terdengar. Sementara itu, warga sekitarnya juga tidak mampu berbuat banyak karena api sangat besar ditambah suasana malam.

Suasta mengaku, selain ada tabung gas, dalam tokonya juga terdapat 3 jerigen besar bensin dan 1 jerigen minyak tanah. Selain itu, barang lainnya yang ikut hangus berupa 1,5 karung beras, setengah karung ketan, tiga karung dedak peralatan rumah tangga dan uang tunai Rp 400 ribu.dek.

Tidak ada komentar: