Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Kamis, 07 Oktober 2010

Berkelahi, Siswa SD Dipolisikan

AMLAPURA—
Dua siswa SD 9 Antiga, Manggis, Karangasem terlibat perkelahian hingga berlanjut kepihak berwajib. Perkelahian siswa sekolah yang berada di Dusun Bengkel, Desa Antiga Kelod, Manggis terjadi pukul 08.30, Rabu (6/10) lalu.

Anak sekolah yang terlibat perkelahian yakni I Wayan Agus Kusuma Jaya (11) dan Kadek Purnayasa (14) yang keduanya siswa kelas VI dari Dusun Bengkel, Manggis. Perkelahian ini dipicu karena pelaku merasa tersinggung dan jengkel mendengar nyanyian korban saat jam istirahat.

Informasi yang dihimpun Kamis (7/10) menyebutkan, ketika bel istirahat sekolah berbunyi pada pukul 09.00, korban keluar dari ruang kelas sambil bernyanyi-nyanyi. Tanpa disadari, tiba-tiba datang pelaku Purnayasa langsung memukul dan menendang korban dari arah belakang. Korban yang tidak menyadari akan mendapat pukulan dan tendangan dadakan itu tidak sempat menghindar sehingga punggung dan mukanya mengalami lebam.

Korban sempat menangis mendapat perlakuan kasar dari temannya. Orang tua korban yang tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu langsung melapor ke Mapolsek Manggis. Pihak Polsek Manggis sendiri sempat menyarankan agar orang tua memintakan anaknya obat ke Puskesmas hingga akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Karangasem.

Kapolsek Manggis AKP Nyoman Susila seijin Kapolres AKBP Heny Harsono membenarkan laporan perkelahian antara dua anak SD 9 Antiga. Sejauh ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab sebenarnya. Korban sendiri belum dimintai keterangan karena masih sakit. ‘’Laporan tersebut masih kami selidiki. Nanti akan kami upayakan pemanggilan saksi yang tahu kejadiannya,’’ungkap Kapolsek.

Sementara itu dikatakan, sebelum laporan sampai kekantor Polisi, pihak sekolah sebenarnya sudah berusaha untuk meredam sambil memberikan pengobatan terhadap korban. Akibat perkelahian tersebut, korban Wayan Agus mengalami luka lebam pada mata dan ludah bercampur darah. dek

Tidak ada komentar: