Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Jumat, 15 Oktober 2010

Gara-Gara Lauk Makan Siang, Suami Tebas Istri

AMLAPURA—

Kasus kekerasan daam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi yang dilakukan seorang suami terhadap istrinya. Pemicunya gara-gara belum dibelikan lauk untuk makan siang, I Wayan Tambun (50), asal didusun Beluhu Kangin, Desa Tulamben, Kubu, Karangasem tega menebas istrinya dengan sebilah golok, Kamis (14/10) sore lalu. Selain itu, tersangka juga memukul muka istrinya dengan ember hingga babak belur.

Perlakuan kasar yang menimpa Ni Nengah Simpen (40) terjadi didekat kandang sapinya pukul 14.00, Kamis lalu. Saat itu, korban diminta oleh suaminya membeli lauk untuk makan siang. Namun, karena sedang memberikan minum sapinya sehingga permintaan sang suami tidak bisa dipenuhi.

Pelaku rupanya tidak terima dengan alasan Simpen. Dengan membawa sebilah golok ditangan, pelaku langsung mendekati istrinya dan menebaskan golok kearah kepala korban. Tidak puas melihat istrinya kesakitan, pelaku kembali mengambil ember yang ada didekatnya dan digunakan memukul muka korban sebanyak satu kali.

Pahumas Polres Karangasem AKP Wayan Wirata seijin Kapolres Karangasem membenarkan laporan kejadian tersebut. ‘’KDRT tersebut berawal dari penolakan korban membelikan suaminya lauk makan siang lantaran masih memberikan minum sapi. Kasus ini sekarang masih ditangani Polsek Kubu,’’ujarnya, Jumat (15/10) kemarin.dek.

Tidak ada komentar: