Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Selasa, 14 September 2010

Pegawai Honda Terima SK CPNS

AMLAPURA—
Sebanyak 88 orang tenaga pegawai Honor Daerah (Honda) di jajaran Pemkab Karangasem menerima Surat keputusan diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) diserahkan Bupati Karangasem I Wayan Geredeg, SH, Selasa (14/9).

Kepala BKD Drs. I Wayan Miasa, melaporkan penyerahan SK–CPNS merupakan pengangkatan gelombang ke-5 tahun 2009 terhadap tenaga honorer daerah yang diangkat sejak tahun 2005, sebagai realisasi dari PP. No 48 tahun 2005. ‘’Pengangkatan CPNS yang diserahkan tahun 2010 ini merupakan angkatan terakhir dari keseluruhan data base yang ada,’’ungkapnya.

Bagi mereka yang kurang beruntung dan dinyatakan gugur tidak memenuhi syarat (TMS) baik akibat kelebihan umur atau masa kerja kurang, tidak dapat diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Bupati Karangasem I Wayan Geredeg, mengatakan, sumber daya manusia adalah penggerak utama organisasi birokrasi yang ada dipundak aparatur pemerintah. Untuk menopang idealisme dan kinerja aparatur diperlukan motivasi kuat dalam mengemban tugas sebagai abdi negara dan aparatur pemerintah, yang antara lain menepati peraturan jam kerja sesuai PP. No. 30 tahun 1980 tentang disiplin pegawai negeri sipil. ‘’Para CPNS baru kami harap dapat segera menyesuaikan diri telah menyandang status CPNS yang masuk dalam masa percobaan, agar dapat menunjukkan loyalitas kepada bangsa dan negara,’’katanya.dek.

Tidak ada komentar: