Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

SELAMAT DATANG DI KUBU JINGGA,BLOG YANG BERISI APA SAJA.

Jumat, 24 September 2010

Tabrak Rombong Bakso, Seorang Pelajar Patah

AMLAPURA—
Tidak awas saat membawa kendaraan menyebabkan Ni Luh Ayu Citra (15), pelajar yang beralamat dijalan Anggrek XII No. 23, Perumnas Paya, Amlapura harus mengalami patah tulang. Ayu Citra menabrak rombong dagang bakso saat melintas di Jalan Untung Surapati, Amlapura, kemarin.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, apes menimpa Ayu Citra terjadi sekitar pukul 11.30 Rabu (22/9) lalu. Saat itu, Ayu Citra datang mengendarai sebuah sepeda motor Honda Vario DK 4231 SR dari arah Singaraja. Sesampainya di TKP tepatnya didepan toko Sinar Mudita, Ayu tidak konsentrasi. Padangannya yang tidak awas menyebabkan dia tidak tahu ada sebuah rombong bakso sedang nangkring disisi jalan. Akibatnya, Vario yang dikendarai langsung menyeruduk gerobak bakso hingga terjadi kecelakaan.

Ayu sendiri mengalami luka parah. Selain menderita patah tulang pangkal lengan kanannya, dia juga mengalami lecet-lecet dan lebam dipaha kirinya. Ayu langsung dilarikan ke RS Karangasem. Diperkirakan, kerugian material akibat kecelakaan tersebut sebesar Rp. 1,5 juta.

Pahumas AKP Wayan Wirata seijin Kapolres AKBP Heny Harsono membenarkan laporan kejadian tersebut. ‘’Kecelakaan ini murni karena kelalaian pengendara Vario yang tidak awas dijalan raya,’’ungkapnya Kamis (23/9) kemarin.dek

Tidak ada komentar: